Call Center Taman Safari: Jakarta Raya

Advertised:23-08-13 | Closing Date:22-09-13



PT. Infomedia Solusi Humanika adalah Badan usaha yang bergerak dalam bidang penyelenggaraan jasa pelayanan yang mengelola HR Supply, HR Shared Service dan HR Consultancy maupun jasa pelayanan konsultasi manajemen. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia.
PT Infomedia Solusi Humanika, Membutuhkan pekerja setiap bulannya sekitar ± 500 orang untuk bekerja.

Call Center Taman Safari
Jakarta Raya

Responsibilities:

  • Menerima telepon yang masuk dan memberikan pelayanan informasi yang baik terhadap apa yang dibutuhkan pelanggan
  • Menangani keluhan pelanggan dengan baik

Requirements:

  • Pria dan Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun pada saat rekrutasi
  • Pendidikan minimal D3 dengan IPK minimal 2.75
  • Siap kerja dengan pola shifting
  • Aktif dalam berbahasa Inggris
  • Suka terhadap tantangan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kualitas suara yang baik / artikulasi jelas
  • Mampu menggunakan komputer
  • Berpenampilan menarik, rapi, dan bersih

Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV, dan foto. Ke alamat email (lowongan.infomedia@gmail.com) dg subjek "CC Taman Safari"

Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
Senin - Jumat
09.00 – 12.00

PT Infomedia Nusantara, 
Gd.Citywalk Sudirman Jl.KH.Mas Mansyur Kav 121 No.24A bertemu dengan Ibu Sima (HR) di lantai 3, denganmembawa CV dan surat lamaran lengkap




sumber: jobstreet