Call Center KFC: Jakarta Raya

Advertised:30-07-13 | Closing Date:29-08-13



PT. Infomedia Solusi Humanika adalah Badan usaha yang bergerak dalam bidang penyelenggaraan jasa pelayanan yang mengelola HR Supply, HR Shared Service dan HR Consultancy maupun jasa pelayanan konsultasi manajemen. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia.
PT Infomedia Solusi Humanika, Membutuhkan pekerja setiap bulannya sekitar ± 500 orang untuk bekerja.

Call Center KFC
Jakarta Raya

Responsibilities:

  • Menerima telepon yang masuk & memberikan pelayanan informasi yang baik terhadap apa yang di butuhkan pelanggan
  • Menangani keluhan pelanggan dengan baik

Requirements:

  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun pada saat rekrutasi
  • Pendidikan minimal D3 dengan IPK minimal 2.5
  • Siap kerja dengan pola shifting
  • Suka terhadap tantangan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kualitas suara yang baik / artikulasi jelas
  • Mampu menggunakan komputer
  • Berpenampilan menarik, rapi, dan bersih
  • Penempatan Mampang

Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV, dan foto. Ke alamat email (lowongan.infomedia@gmail.com) dengan subjek ''CC KFC"

Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
Senin - Jumat
09.00 – 12.00

PT Infomedia Nusantara,
Graha Infomedia Call Center Jl.Mampang Prapatan No.28 (Sebrang Pasar Mampang) Bertemu Ibu Marisa Di Lantai 1. Dengan membawa CV dan surat lamaran lengkap